NBA Game 3 2018 GSW Vs Cavs Review

Siapa yang tidak mengenal pertandingan basket paling popular di dunia, NBA, dimana pada Juni lalu telah diadakan game 3 2018 GSW Vs Cavs. Hasil dari pertandingan final NBA 2018 game ketiga antara Cleveland Cavaliers vs Golden State Warriors berakhir dengan skor 102-110 (0-3), dimana Warriors masih memegang gelar juara untuk tahun ini. Hanya tinggal memerlukan 1 pertandingan lagi, dimana jika Warriors menang akan mengukuhkan mereka menjadi tim terkuat dan juara bertahan. Untuk bisa mendapatkan informasi lebih detail tentang pertandingan ini, Anda bisa mengunjungi situs bandarqq.

Walaupun Warriors sempat tertinggal sampai pada kuarter ketiga, squad dari Warriors sendiri berhasil menekan Cleveland Cavaliers. Pada pertandingan kali ini, Kevin Durant menjadi pahlwan di dalam lapangan untuk Warriors dengan menyumbangkan43 poin, 13 rebound, dan 7 assist. Sebaliknya 33 poin yang dicetak LeBron James dari Cavaliers tidak sanggup untuk menolong timnya yang kini berada dalam posisi berbahaya. Pada awal pertandingan Cavaliers bisa membungkam pergerakan Warriors dan selalu memberikan jarak yang jauh, sehingga team Warriors sempat kewalahan untuk bisa mengejar poin. Pada quarter kedua pun Cavaliers selalu menghasilkan tembakan-tembakan yang selalu berhasil menambah poin untuk mereka, akan tetapi Warriors tidak pernah menyerah untuk menyerang dan membalikan posisi.

 

Warrios akhirnya dapat menemukan tempatnya disaat kombinasi antara Klay Thompson dan Draymon Green membuat kedudukan menjadi 72-77, dimana Sang Juara memimpin. Warriors terus menggempur pertahanan Cavaliers hingga quarter ketiga selesai dan score masih dipegang oleh Sang Juara. Meskipun pada quarter tersebut LeBron James telah menyumbangkan poin dari layup shot cantiknya, hingga score menjadi 81-80. Akan tetapi tetap saja Warriors terus mengejar, terlebih lagi Hood gagal untuk menciptakan poin dari free shoot untuk Cavaliers. Pada akhirnya kemenangan Warriors tidak bisa terbantahkan lagi, dimana Sang Juara memberikan  skor akhir 110-102. Dengan ini hanya perlu satu kemenangan lagi, Warriors akan jadi juara.